Finally (4)

pizap.com14359976055931

Cast    : Kim Taeyeon (namja), Jessica Jung (yeoja), Tiffany Hwang (yeoja), and other

Genre : Sad, romantic

.

.

Jessica POV

Lama aku duduk dan sibuk dengan pikiranku… Tiba-tiba ada sesorang yang memanggilku.

“Jessica~” Suaranya sangat familiar

“Sedang apa kau disini?” aku masih tidak ingin berpaling memandang air danau

“Ya Jessica. Apa yang terjadi? Kau menangis?”

“Tidak” jawabku singkat

“Aku melihat air mata di wajahmu. Katakan padaku, siapa yang membuatmu menangis? Akan ku beri pukul dia!” ucapnya

“Kalau begitu pukuli dirimu sendiri” jawabku ketus

“Mwo?” wajahnya kebingungan

“Kau akan memukul siapapun yang membuatku menangis kan? Kalau begitu pukulah dirimu sendiri!” kataku dengan nada tinggi, emosiku naik

“Aku? yang membuatmu menangis? Apa yang telah kulakukan?” dia masih tidak mengerti juga rupanya

“Aku sudah tau semuanya, Tiffany sendiri yang mengatakannya padaku.” jawabku datar

“……………….” dia hanya diam dan terus menatapku

“Aku tau, kalian pasti akan saling mencintai. Tapi apa salahku hingga kalian menyembunyikannya dariku selama ini?” aku masih tidak mau menatap wajahnya

“Jessica, maafkan aku. Aku ingin memberitahumu, tapi Tiffany tidak ingin kau tau, dia takut merusak persahabatan kita.” jelasnya

Aku hanya bisa tersenyum mendengar jawabannya yang sama dengan Tiffany.

“Sica-ya, lihat aku dan bicaralah padaku.” terus menatapku, dia meraih kedua tanganku tapi aku melepaskannya.

“Hhh. Sudahlah taeng, aku bahagia jika kau bahagia. Aku hanya butuh waktu sedikit untuk menerimanya. Lebih baik kau pergi saja, aku ingin sendiri” aku benar-benar tidak bisa marah padanya. aiish

“Arraso~, tapi ku mohon datanglah padaku jika perasaanmu sudah membaik. Jika kau tidak datang, aku yang akan menemuimu.” lagi-lagi aku hanya diam menatap air danau yang tenang.

“Jessica…” panggilnya

“hmm”

“Mianhae.” aku masih tetap diam

“Baiklah, aku pergi sekarang.” dan saat itu aku bisa merasakan dia berjalan menjauh dariku. dia pergi.

.

Tak tahukah kau kenapa aku bersikap seperti ini? Apa kau sama sekali tidak menyadarinya? itu karena hatiku juga mencintaimu..

“Nado! Aku mencintaimu KIM TAEYEON!! That’s why~” aku hanya bisa berteriak pada heningnya danau

Salahkah jika aku bersikap seperti ini? “AAAARGHHH!!! hiikss hiikss~” aku kembali berteriak sekeras yang aku bisa.

.

Taeyeon, aku tau persahabatan ini sudah terjalin sejak kita masih kecil. Kita tumbuh bersama dan melalui banyak hal bersama pula. Aku bahkan tidak pernah membayangkan hal buruk akan terjadi pada kita. Aku tidak tau kapan perasaan ini muncul dalam hatiku, yang aku tau aku mulai menyayangimu dengan perasaaan yang berbeda dari biasanya. Saat itu aku berpikir apa yang terjadi padaku? Kenapa setiap kali aku melihatmu, bicara denganmu, melihat kau tersenyum aku merasa sangat bahagia.. Aku tidak menghiraukan semua perasaan bahagia itu pada awalnya, tapi semakin lama perasaan ini semakin kuat. Aku bahkan bertanya padamu tentang apa yang kurasakan padamu meskipun aku tidak berkata bahwa kaulah yang aku maksud. Kau bilang itu cinta, kau bilang itu tanda seseorang sedang jatuh cinta, dan saat itulah aku sadar jika ternyata perasaanku padamu ini lebih dari seorang sahabat. Ya, aku mencintai sahabatku sendiri, apa itu sebuah dosa?

Ini adalah pertama kali aku merasakan jatuh cinta, dan pertama ini pula aku harus merasakan sakitnya bertepuk sebelah tangan. Tapi mereka adalah sahabatku, aku akan bahagia jika mereka bahagia. I must be strong.

.

.

Taeyeon POV

Apa aku tidak salah dengar? Apa yang baru saja dia katakan? dia mencintaiku? Benarkah dia mencintaiku?

Aku sangat terkejut mendengarnya. Ya, aku tidak benar-benar pergi karena khawatir terjadi sesuatu yang buruk padanya. Tapi saat mendengar dia berteriak bahwa dia mencintaiku, aku benar-benar tidak menyangka itu. Aku memang merasa bahwa belakangan ini dia sering memberiku perhatian yang berbeda dari biasanya, dia juga sering memintaku menemaninya meski sekedar jalan-jalan, dan ya, satu hal yang aku ingat. Jessica pernah sekali bertanya padaku tentang perasaannya dan aku bilang itu adalah cinta. Aku tau dia pasti sedang jatuh cinta, tapi aku sama sekali tidak mengira bahwa orang itu adalah aku. dia tidak mengatakan apapun..

“Tanpa sadar aku telah menyakiti hatimu. Aku tau kau pasti sangat membenciku. Mianhae Sica, jeongmal mianhae~” batinku. setelah melihatnya pergi dari danau, aku pun pergi dari sana.

.

.

–Dongguk University–

Tiffany POV

Aku benar-benar takut bertemu Jessica hari ini. Aku tidak tau apa yang harus aku katakan nanti jika bertemu dengannya. Ya Tuhan bantulah aku..

1 message receive

From : Taetae

Miyoung, apa kau baik-baik saja? sekarang kau ada dimana? ku rasa kita harus bicara. Aku menunggumu di halaman belakang sekarang, arra?

Segera ku balas pesan itu

To : Taetae

Ne, aku baik-baik saja sayang. baiklah aku akan segera kesana. tunggu aku~

.

.

.

————————————————————————————————————————

TBC 😀

Haha, gimana episode kali ini?? gue harap kalian tetep enjoy ^_^

Kali ini gue nggak akan banyak cingcong, gue udah harus go home (ceritanya nih gue abis kerja mau pulang) 😀 dan yaa seperti biasa, jika kalian menghargai jeri payah orang lain sempetin lah waktu buat komentar ^^

Sekian dan terima kasih. BYE~~

Tinggalkan komentar